Dialogue Dini Hari


 

Harus ku mulai dari kata apa?? Susah.

Biarkan ini menjadi cinta, jika segenap rasaku dan rasamu yang berbicara. Biarkan ini menjadi nyata, jika ini adalah hatiku dan hatimu yang jadi jembatannya”

Awalnya, semua terasa biasa saja. Kadang, aku memperhatikanmu dari balik dunia maya yang tak tersentuh dan tak terjamah. Sikapku tak lebih, hanya rasa kekaguman biasa yang tak harus memunculkan alasan dan tanda tanya. ????

Tapi, sejak peristiwa itu, semua berubah. Hanya dengan sapa yang teretas dari mahluk tak bersuara bernama “twitter” itu, kau dan aku tiba-tiba menjadi dekat. Seberapa kuatkah kalimat “Salamlah buat dini om”
1 kalimat, 5 kata, tapi bisa mendekatkan aku dan kamu dalam suatu lingkup sempurna.

Bagaimanakah dengan perjumpaan nyata? Aku tentu merindukanmu, walaupun perkenalan kita berjalan dengan singkat dan instan. Dengan segala kemampuanmu menjentikan jemarimu di keyboard, aku terpikat dan terjerat. Inikah jebakan yang tak sengaja kau ciptakan untuk mengurungku dalam damba semu? Kita berfantasi, seandainya aku dan kamu bisa saling menyentuh dan saling mengenggam tangan, mengisi celah-celah kecil jemarimu lalu kita melihat bulan, sungguh tak adil jika semua itu hanya angan-angan.

Orang bilang cinta itu…

Orang bilang cinta itu membahagiakan,
bagiku,
sebenarnya tergantung keadaan,
saat kau mencintai engkau bahagia dan saat kau cemburu kau terluka.

Orang bilang cinta itu tak harus memiliki bagiku itu benar,
tapi sejujurnya semua orang pasti ingin memiliki bahkan terkadang merasa harus memiliki.

Orang bilang dengan melihat orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain,
maka kita akan bahagia,
bagiku itu bohong besar karena kita pasti berlagak bahagia padahal kita terasa amat sakit
dan itu mengajari kita untuk menjadi orang yang munafik.

Orang bilang lebih baik bahagia dicintai daripada mencintai,
bagiku itu juga salah karena saat kita dicintai kita hanya merasa bangga
namun saat mencintai kita dapat merasa bahagia hanya saja kita harus siap kecewa
apabila cinta kita bertepuk sebelah tangan.

Orang juga bilang disaat kau mencintai seseorang kau akan melakukan apa saja demi dia,
tapi bagiku ini kesalahan yang terbesar seharusnya jika kau mencintai seseorang kau harus membawanya ke jalan yang benar bukan melakukan semua yang dianggap benar olehnya.

Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan, napsu, dan romantika dalam persahabatan. Dan menemukan bahwa kau masih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali! Jangan mengharapkan cinta kembali!
Hanya tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu.

Hanya butuh 1 menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseorang dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.

df

—————————————————————————————————-

24 desember, hari dimana kau akan pergi kembali ke kotamu.
Hari dimana kita sulit untuk bertatap muka satu sama lain, sulit untuk bercanda. another “Hello” .. another “Goodbye”..

Seandainya bisa tanggal 24 itu di skip aja jadi tanggal 25, bakal muterin ring road Jogja 7 putaran. sumpah deh –”

Terasa begitu cepat, begitu juga rasa ini. aku mungkin tak sebaik dan setampan teman lelaki mu yang lain, tapi aku mencoba untuk tetap bisa menjadi terbaik yang bisa ku lakukan.
Maaf bila selama ini aku terlalu mencampuri urusanmu, itu karena aku peduli.
Flashback::

I remember the day when the first time I saw your face..
you said your name gently while I shake your hand,, girl my mind’s .
Amazed by your sweet smile and your porcelain skin..
I’m a bad boy,, but with you I lost my adrenaline..
hey,, got no time to told you the past,, my time’s running out so fast..
cause now I’ve found someone has stole your heart..
and it make my heart blast,, I must confess..
it really pull the stress outta me..

Tau gak waktu dulu pertama aku ke kost mu?? yang aku bilang mau mampir ke kost mu buat beli peta, itu sebenernya cuma akal-akalan aja, niatnya sih memang pengen ketemuan. Pas pulang aku lurus ke arah UGM kan?? tapi sebenernya aku muter loh..hehehe
Dari kampus memang udah rencana mau ke kost mu,
kamu bilang : “aku belum mandi loh jak”
Padahal itu jam 11′n loh..kok belum mandi?? hiiiiiii..haha

Cepet banget kita akrab, kaya udah kenal lama banget.
Kenapa ?? Entah. Aku pun tak tau nott. Coba kalo dari dulu yaa nott..seru kali” ya..hehe

Thanks yak buat yang kemarin-kemarin, perjalanan² singkat kita. ihhhir
Kapan perjalanan naik gunung kita??
Jauh sebelum film 5 cm launching,
Jauh sebelum orang-orang tau fim 5cm..kamu sempet ngajak aku naik Semeru. Ayok lah, kita buat sejarah di puncak gunung tertinggi di Jawa😀
Ku tunggu nott🙂
—————————————-
Itu si Graduation Doll, simpen baek-baek.
Maak, kemaren pas tau cerita ko dari rendy, rasanya mau ku tinggal aja tuh si GD di depan kost mu. Kaget kali aku dengernya.
Tapiii..tak jadi, ngeri wak kalo yang ambil orang laen..haha

Masalah kerjaan..semoga ko cepet dapet panggilan yak.
bahagiaiin bunda sama papa mu tuh,.kalo bisa S2 mu di Jogja sini aja nott (UGM misalnya) biar sama-sama kita ambil disana, aku ambil Geologi/Geofisika ko ambil Psikologi murni
Kayanya cocok deh kalo disandingin antara Geologist featuring Psikologist..haha
—————————————-
Sambel – es batu – jeruk nipis.
Ko makan banyak²lah, kedenger ko sakit gara-gara itu, ku telpon bundamu!
—————————————-
ehh nott..
Tau gak, sesuatu yang belum tentu dapat diciptakan Einstein dengan kemampuan 10% otaknya??
itulah cinta, yang membuat aku rela menatap handphone berjam-jam hanya untuk menunggu kabar darimu.😀😀
Ciee..ciee..ciee

—————————————————————————————————

somebody please tell me what am I suppose to do..
I lost my way to getting close to you..
even my crew told me to let it go..
man I can’t help it can’t find a way to let you go..
all I want is a chance,, just one chance..
to prove how much I want you to take my hands..
dance under the stars then you’ll see that I got a lot of plans..
to swept away your man cause I’m your number fan..
damn why you are so blind to see..
Semoga dilain kesempatan kita bisa ketemu lagi.
Cie, yang tadi salam perpisahannya di kening.cieeee

Pesan ::
Bermimpilah tentang apa yang kamu inginkan.
Pergilah ke tempat -tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang kamu inginkan.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan, jangan pula tertarik pada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah.
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuat kamu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Kekasih terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun diberanda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati.
Cobaan yang cukup untuk membuatmu Kuat,
Kesedihan yang cukup untuk membuatmu Menusiawi.
Pengharapan yang cukup untuk membuatmu Bahagia
Uang yang cukup untuk membeli segalanya.
Dan Kekasih yang bisa membimbingmu ke pintu surga (yang 5 tahun itu mungkin)
Amiin.

DearYou seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu :’)

Kalo kata Tryon Edward :
Setiap perpisahan adalah bentuk mini neraka seperti halnya setiap pertemuan adalah salah satu jenis surga.

See You | titik dua apostrophe tutup kurung |

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s