CREATIVE + POSITIVE


Nakal masih jaman ya??

Bagi sebagian anak muda yg baru puber, nakal adalah alasan mencari jati diri. Tapi buat kalian yang udah ngerasa pemikirannya maju pasti gengsi deh buat ngelakuin hal-hal nakal yang merugikan orang lain.

Sebenernya arti “nakal” itu sendiri setiap orang berbeda-beda sih, yaa bisa dibilang relatif lah.

Waktu senggang terlalu banyak?? sampe bingung mau ngapain??

yaa cari hal hal positif aja mamenn. Cari duit misalnya atau seneng-senengan sama temen buat menghasilkan suatu karya juga bisa. Bagus gak nya suatu karya juga tergantung pola pikir setiap orang, ini biasa. Gak usah di gubris deh, acuhin aja ato gak pura-pura sibuk kaya ababil sok aktif aja.haha

Ngomongin masalah creative + positive, jadi ke inget temen-temen geologi yang juga punya skill dalam kreatifitasnya .hmm, dan sangat patut buat diperhitungkan.. *lebay dikit lahπŸ˜€

Contohnya, ada yang mahir beberapa bahasa asing dan sempet buka les-lesan sampe jadi tutor di salah satu tempat kursus bahasa inggris.

Beberapa nya lagi udah ciptain lagu sampe video juga. Aliran mereka rata-rata reggae sama hip-hop. Diantara banyak lagu itu ya setidaknya gue ada nampang di satu lagu. #keep rock’s teman

Contoh diatas sih cuma sebagian kecil aja dari temen-temen geologi, gue yakin di luar sana lebih banyak lagi teman bercerita lain yang tingkat creative+positive nya lebih tinggi. Dan aslinya teman-teman indonesia itu csemuanya cerdas dan gak ada yang nakal tapiiiiiii masih perlu banyak bimbingan, sama polisi juga misalnya. *haha
Intinya jaman sekarang gak usah deh nakal-nakal yang ngerugiin orng lain mending buat karya deh yang bisa diinget dan juga dapet kontribusi buat lingkungan sekitar lo.

Dan buat yang pinter nih, tuh otak dipake buat suatu produk inovatif kek, ato apa gitu, jangan cuma dipake buat ngibulin orang tua sama temen.Β  OKπŸ˜‰

Nih gue kasih bebrapa video dan lagu temen-temen gue, kali aja gitu bisa menginspirasi. CEKIDOTT !! ENJOY TEMAN !

CHINO MANTHY (CHINO)

GUSTAF (GEGO)

EKA (EZ”BLAZE)

FANTRI (THROBECK)Β 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s