EPISODE INI!


Yak!! Episode Ini.

Bingung guys mau nulis apaan. Emang sih udah lama gak nulis lagi, lagian emang gak ada yang mau diceritain. ada sih beberapa cerita..salah satunya tentang T.A (Tugas Akhir) misalnya. Tapi itu ntar aja lah, gak bakal cukup kalo cuma sejam-dua jam.hehe

Daripada ini teman bercerita satu ini kosong melompong,mending di isi video klip you tube aja deh, yang akhir-akhir ini jadi Top chart di playlist winamp gue. Diantaranya yaa ini! Cekidot…

Ada satu lagi nih, dua lagu ini kaya lagi estafet, saling kejer-kejeran di winamp.. #lebay sih #haha

ENJOY!!! KEEP GOING.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s