Marhaban Ya Ramadhan (DOORPRIZE SURGA)


Selamat datang bulan Ramadan 1433H, selamat menjalankan bagi teman-teman muslim-muslimah. Semoga ditahun ini kita benar-benar menuju kemenangan yang hakiki.

Bersyukur sekali telah dipertemukan kembali dengan bulan penuh pahala yang ditunggu-tunggu umat islam diseluruh dunia ini. Memang tak terasa 1 tahun berlalu.
Kita yang masih dipertemukan bulan ramadhan hendaknya sangat berbahagia karena kita masih di perkenankan untuk melakukan Rukun Islam yang ke 3 ini. Saat inilah waktu yg tepat untuk merefleksikan diri menyapa Allah SWT.

Sebenarnya bukan di bulan ramadhan saja kita harus mendekatkan diri kepada ALLAH, diluar bulan ramadhan pun kita wajib hukumnya untuk mendekatkan diri kepada-Nya, namun sering kali rutinitas dan kemalasan membuat kita enggan untuk melakukan perinta-Nya.

Agak menggelitik memang, ketika saya tiba-tiba memposting sebuah tulisan yang bertemakan agama. Saya akui, memang bukan seorang yang pandai membaca Al-Quran dengan tilawatilnya (namun setidaknya saya bisa) dan saya juga bukan seseorang yang selalu mengerjakan shalat 5 waktu (masih ada bolongnya).
Tapi apa mau dikata, seseorang bisa saja mempunyai keinginan berubah kapan saja, seseorang bisa saja berubah pandangan dimana saja.
Dan di bulan ramadhan ini mari kita berbondong-bondong mengikuti perlombaan menuju jalan-Nya.
Jangan salah ! Ini bukan sekedar perlombaan biasa. Ada yang tau apa doorprizenya??
DOORPRIZE nya menginap selamanya di surga, pada kehidupan ke dua nanti!
Eitss..saya bukan mengajarkan judi loh! Ini cuma perumpamaan.

Berpuasa disyariatkan oleh Allah melalui Rosul-Nya adalah dalam rangka meningkatkan mutu ketakwaan kita. Disamping itu, berpuasa dapat menghindarkan kita dari segala gejolak hawa nafsu dan syahwat yang menyesatkan. Singkatnya, dengan berpuasa, kita bisa menyelamatkan diri dari amukan api neraka.

Tuh kan, dijauhkan dari amukan api neraka. Bisa bayangin ?? Bisa dong, udah gede juga.
Nah, yok manfaatn bulan ramadhan ini untuk mendekatkan diri ada sang khaliq semata-mata untuk mendapatkan ridho dan ampunannya. Pernah ngitung pahala sama dosa kalian ?? coba dipikir (diimajinasiin) udah berapa banayak sih dosa kita?? Kalo udah banyak, apa mau ditambah lagi??Gak dong yaa..Gak kan!

Gak usah lama-lama deh bahas tentang dosa, pahala, dan agama. Complain teman-teman sudah menunggu di depan, karena tiba-tiba saya beranjak rohani. haha
Yuk, kita kejer Doorprize Surganya di bulan ramadhan ini, semoga semua ibadah kita benar-benar khusyuk dan diteima ALLAH SWT. Amin!

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433H. (2012)

Rz!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s