DISAPPOINTED ??


DISAPPOINTED banget gw kali ini! Melebihi Sakit Hati dah.. haha
Nilai Ujian koq ‘D’.. ckck
Apa salah saya pak ?? kenapa begitu ??
Nilai UTS lumayan bagus, tugas ngumpul, aktif nanya dikelas?? iyaa.
Absen ?? paling cuma bolong 2 kalo gak 3 kali, kalo gak salah sih. heheπŸ™‚
Apa kata dunia kalo gw dapet nilai D. kenapa gak sekalian A aja pak, hahaπŸ™‚

Wah, harus protes nih !
Setidaknya harus tau alasan yang logis kenapa bapak ngasih nilai aku segitu.

Yang buruknya lagi, kenapa harus Fantri yang dateng ke kost pas aku lagi enak2 mimpi.
Dengan tertawa girang fantri bilang, jaaa’ nilai Stratigrafi Analisis mu koq bisa ‘D’ ?? hahaha (dia tertawa dengan girangnya)
Kaget lah, masa gw dapet D ituloh (padahal biasanya C), UAS kemaren ngisi full, yahh walopun ada yang salah kan setidaknya terbantu sama nilai tugas sama UTS.

PROTES !!! BESOK JAM 9 HARUS TAU ALASAN BAPAK NGASIH NILAI SEGITU.
EMANG SIH GAK ADA YANG GAK MUNGKIN !! TAPI ..TETEP HARUS TAU KENAPA BISA DAPET D . TITIK

( apakah kalian tahu, keesokan harinya gw pun gak jadi protes, soalnya gw bangun kesiangan, dan tulisan ini gw edit setelah gw gagal menghadap sang dosen, Semangat yang cuma anget-angetan -.-‘ Kasiian )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s